Home Covid-19 Kapolsubsektor Kota timur himbau warga jaga Kamtibmas jelang Ramadhan & tidak ada...

Kapolsubsektor Kota timur himbau warga jaga Kamtibmas jelang Ramadhan & tidak ada penutupan akses jalan.

267
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (22/04/2020), Menanggapi atas adanya keresahan di masyarakat tentang masih adanya kelompok warga yang berkerumun serta jemaah yang masih melakukan sholat berjamaah di masjid Al-huda Kelurahan Motoboi Besar.

Kapolsubsektor Kotamobagu Timur IPDA Asjary menghadiri pertemuan yang dilaksanakan guna membahas tentang warga masyarakat yang belum merespon himbauan pemerintah dalam penanggulangan Covid 19.

Adapun yg hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua MUI Kotamobagu Yusuf Dani Pontoh, SHi, MHi, Lurah Motoboi Besar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Motoboi Besar, tokoh-tokoh masyarakat, Imam/pegawai syar’i dan Badan Ta’mirul Masjid.

Dalam kegiatan musyawarah tersebut Ketua MUI Kotamobagu menyampaikan tentang taushiyah Dewan Pimpinan Pusat MUI dan menghimbau pelaksanaan ibadah Tarawih nantinya dilaksanakan di rumah masing-masing.

Selain itu Kapolsubsektor Kotamobagu Timur juga menghimbau agar masyarakat turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif apalagi menjelang bulan Ramadhan nanti, tidak melakukan giat penutupan jalan, menghimbau agar menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak melakukan kegiatan mengumpul massa / orang.

Setelah itu dilanjutkan dialog bersama dan adapun yang menjadi kesimpulan dalam rapat yaitu agar masjid Al-huda Kelurahan Motoboi Besar belum ada aktifitas sholat berjamaah dan sementara hanya untuk mengumandangkan adzan.

(Rizky)

Baca juga  Gerak Cepat, Tim Resmob Polres Kotamobagu bekuk pelaku penganiayaan warga Desa Insil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here