Home Binkam Ditengah Pandemi Covid-19 Sekelompok pemuda didapati Teamsus Anoa, lakukan hal ‘Nyeleneh’ ini.

Ditengah Pandemi Covid-19 Sekelompok pemuda didapati Teamsus Anoa, lakukan hal ‘Nyeleneh’ ini.

246
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (22/04/2020), Kalimat ‘bukan main’ sambil menggelengkan kepala mungkin sangat cocok di ucapkan kepada sekelompok pemuda ini, entah apa jadinya jika para calon generasi muda penerus bangsa berbuat hal-hal yang buat orang lain bertepuk jidat.

Terlebih lagi sekelompok pemuda yang ditemukan mengkonsumsi miras tersebut sama sekali tidak mengindahkan himbauan pemerintah yang harusnya melakukan physical distancing di tengah pandemi Covid-19 dan tidak melakukan kegiatan berkumpul terutama pada waktu yang seharusnya orang-orang sudah beristirahat.

Inilah perbuatan ‘nyeleneh‘ sekelompok pemuda yang didapati oleh Teamsus Anoa Polres Kotamobagu Rabu dini hari.

Pesta miras sekelompok pemuda di sekitar Perum Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut pemuda dibubarkan paksa oleh team khusus yang dipunggawai oleh IPDA Harun Pangalima, SH.

“Barang bukti berupa miras kami langsung musnahkan di tempat dan kepada para pelaku kami datakan dan kami berikan peringatan agar tidak mengulangi kegiatan pesta miras”, Tutur Pangalima.

Sudah seharusnya sebagai warga masyarakat yang baik ditengah pandemi virus corona yang saat ini melanda apa yang menjadi himbauan pemerintah haruslah diperhatikan dan pedomani guna memutus penyebaran virus ini.

(Rizky)

Baca juga  Amankan pergantian tahun, Polsek Kotamobagu jalin kemitraan dengan Linmas Se-Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here