Home Kamtibmas Perangi aksi balapan liar, Kasat Lantas gandeng Timsus Anoa laksanakan patroli gabungan

Perangi aksi balapan liar, Kasat Lantas gandeng Timsus Anoa laksanakan patroli gabungan

392
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sabtu (09/05/2020), Sejak dipimpin oleh Kepala Satuannya (Kasat) IPTU Novita Citra Mega Restika, SIK, Satuan lalu lintas tampak semakin intens dalam memerangi aksi-aksi balapan liar yang masih ditemukan di Kotamobagu mulai dari melaksanakan patroli guna mengantisipasi aksi balap liar di pagi hari hingga melaksanakan patroli rutin di malam hari.

Tidak main-main bahkan di malam minggu ini Satuan lalu lintas membuat Kotamobagu semakin bergetar dengan melaksanakan patroli gabungan bersama dengan Teamsus Anoa yang saat ini merupakan ujung tombak andalan Polres Kotamobagu dalam memerangi penyakit masyarakat.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa kegiatan Patroli gabungan tersebut mereka laksanakan untuk mengantisipasi aksi balap liar khususnya yang dilakukan oleh anak-anak muda di wilayah Kotamobagu kala bulan suci Ramadhan.

“Patroli gabungan tersebut kami laksanakan untuk menghentikan tradisi balap liar yang dilakukan oleh anak-anak muda khususnya di bulan suci Ramadhan”, Pungkas Novita.

Beberapa barang bukti yang diamankan dari hasil Patroli

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa selain memburu para pelaku balapan liar mereka juga berpatroli sambil melakukan himbauan terkait Covid-19.

“Selain menyasar aksi balap liar kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19”, tambah Polwan yang dikenal tekun dan berdedikasi tersebut.

Timsus Anoa yang memeriksa bawaan pengendara

Dari kegiatan tersebut ditemukan beberapa unit kendaraan yang menggunakan knalpot bising dan langsung dilakukan penilangan di tempat serta langsung diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Kotamobagu.

(Rizky)

Baca juga  Geser 300 Personilnya, Polres Kotamobagu terapkan protokol kesehatan sejak Apel kesiapan PAM TPS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here