Home Covid-19 Bhayangkari Cabang Kotamobagu Beri Bantuan Suplemen kepada Personil Polri

Bhayangkari Cabang Kotamobagu Beri Bantuan Suplemen kepada Personil Polri

228
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bhayangkari Cabang Kotamobagu memberikan bantuan berupa bingkisan yang berisi vitamin, suplemen makanan, jamu herbal serta hand sanitizer kepada personil Polres Kotamobagu pada Rabu (03/05/2020).

Bingkisan tersebut dibagikan langsung oleh masing-masing Kabag, Kasat, serta Kasi kepada para personilnya.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Kotamobagu terhadap personil Polres Kotamobagu yg terlibat dalam pengamanan penanggulangan covid-19 guna menunjang kondisi personil agar tetap prima dan terhindar dari virus corona.

Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Novieta Prasetya mengatakan bahwa bantuan vitamin atau suplemen yang diberikan kepada personil Polres Kotamobagu sebagai bentuk kepedulian Bhayangakari kepada personil polri yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19.

“Vitamin atau suplemen yang kami bagikan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangakari kepada personil polri yang sedang bertugas di tengah pendemi covid-19”, ungkap Ketua Cabang Bhayangkari Kotamobagu.

Selain itu kami memberikan support juga kepada personil Polri agar dalam melaksanakan tugas tetap diberikan kesehatan walau di tengah pandemi ini sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutup Ketua Cabang Bhayangkari.

Baca juga  Kapolsubsektor Kota timur himbau warga jaga Kamtibmas jelang Ramadhan & tidak ada penutupan akses jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here