Home Polisi Kita Empati Sesama, Kapolsubsektor serahkan langsung Bansos kepada warga kurang mampu

Empati Sesama, Kapolsubsektor serahkan langsung Bansos kepada warga kurang mampu

117
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Di sela-sela kesibukkan sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Kapolsubsektor Passi timur Ipda A. Korengkeng masih sempat melaksanakan Bakti Sosial yaitu menyalurkan Bantuan Sosial Polri Peduli Covid-19 kepada 45 Kepala Keluarga yang terdampak Wabah Pandemi Virus Corona. Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa beras masing-masing 5 Kg per Kepala Keluarga dengan rincian sebagai berikut Desa Poopo Barat 15 KK, Desa Poopo Induk 12 KK, Desa Manembo 9 KK dan Desa Mobuya 9 KK, dengan total sebanyak 225 Kg Beras pada Rabu, (3/5).

Warga yang merupakan Lannsia menerima penyaluran Bansos Polri

Kapolsubsektor Passi Timur Ipda A. Korengkeng mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan oleh Mabes Polri melalui Polres Kotamobagu sebagai upaya kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak wabah pandemi Covid-19.

“Bantuan tersebut jangan dinilai jumlah bantuannya tapi nilai yang terkandung dari kegiatan tersebut berupa kepedulian Polri terhadap dampak wabah pandemi Covid-19 terutama yang paling merasakan adalah masyarakat yangbkurang mampu” pungkas Korengkeng yang dikenal perwira yang murah senyum tersebut.

(WSL 2012)

Baca juga  Peringati Tahun Baru Islam, Da'i Kamtibmas ajak warga cegah Tarkam, Rasisme, berita Hoax hingga Karhutla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here