Home Kamtibmas Hendak saingi Marc Marquez & VR46, aksi para Raider dadakan ini berhasil...

Hendak saingi Marc Marquez & VR46, aksi para Raider dadakan ini berhasil di gagalkan Teamsus Anoa.

513
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Seakan tak lagi sabar dengan laga MotoGP Portugal yang merupakan seri ketiga MotoGP 2021 yang akan berlangsung pada Minggu (18/4/2021) pukul 19.00 WIB. Para Raider muda yang entah berbakat atau tidak dalam memacu kuda besi ini seketika menjadikan Jalan Bubak Desa Bungko Kec. Kotamobagu Selatan sebagai arena kualifikasi dadakan untuk laga MotoGP Portugal malam nanti.

(foto/ilustrasi).

Bahkan aksi mereka ini jelas membuat Baby Alien dan The Doctor ciut nyalinya. Mengapa tidak, aksi konyol yang dilakukan para Raider ini bahkan tanpa dilengkapi Helm Standard SNI dan pakaian pelindung.

(foto/ilustrasi).

Beruntunglah kualifikasi dadakan tersebut dapat di cegah oleh Polres Kotamobagu melalui Teamsus Anoa yang saat itu melaksanakan giat KRYD berupa Patroli.

Dipimpin oleh IPDA Harun Pangalima, 3 Sepeda motor dari para Raider tersebut gagal mengaspal dan harus masuk Pitstop kabin terbuka Mobil Teamsus Anoa. Harun juga menjelaskan dari hasil KRYD berupa Patroli yang dilaksanakan mulai dari pukul 22.00 Wita s/d 05.30 Wita, berhasil mengamankan 14 unit R2.

“Giat KRYD berupa patroli yang kami laksanakan berhasil mengamankan 14 unit R2, tiga unit hasil dari balap liar TKP Bubak dan sebelas unit R2 knalpot bising TKP sekitar wilayah Kotamobagu”, jelas Kanit Laka Lantas ini.

Pelaksanaan KRYD tersebut, Teamsus Anoa juga turut memberikan himbauan kepada Anak-anak muda di posko-posko Ramadhan untuk sama-sama mematuhi Prokes Pencegahan Covid 19.

(Rizky)

Baca juga  Evaluasi standar dan kelayakan mutu bangunan Polsek, Pusltibang Polri sambangi Polres Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here