Home Covid-19 Sat Lantas salurkan BLT dalam bentuk ATM BRI sekaligus beri pelatihan cegah...

Sat Lantas salurkan BLT dalam bentuk ATM BRI sekaligus beri pelatihan cegah Covid-19.

290
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Satuan lalu lintas Polres Kotamobagu dibawah Komando Kasat Lantas IPTU Novita Citra Mega Restika, SIK melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan salah satunnya melalui program pelatihan peduli keselamatan, Selasa (03/06/2020).

Kasat Lantas menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan langsung tunai (BLT) yang saat ini sudah memasuki tahap II.

“Bekerja sama dengan Bank BRI Kantor Cabang Kotamobagu kami melaksanakan kegiatan pelatihan lalu lintas dan pencegahan Covid-19 sekaligus pembagian bantuan yang saat ini sudah memasuki tahap II”, tutur Kasat Lantas.

KBO Lantas IPTU Donald Ngalimin, SE juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut sebagaimana penyaluran pada tahap I, sasarannya adalah para pengendara becak motor (Bentor), Driver Ojol, supir taksi hingga supir truck. Adapun sebelum bantuan tersebut disalurkan kepada 1.074 orang penerima, terlebih dahulu diberikan pelatihan terkait lalu lintas serta terkait pencegahan Covid-19.

“Penyaluran bantuan tahap I sudah selesai dilaksanakan dan saat ini sudah memasuki tahap II. Sebelum disalurkan saya bersama Ibu Kasat Lantas terlebih dahulu memberikan pelatihan terkait lalu lintas dan terkait Covid-19”, pungkasnya.

Bantuan tersebut disalurkan dalam bentuk buku rekening dan ATM BRI berisi uang sejumlah Rp.600.000 (Enam ratus ribu rupiah).

(Rizky)

Baca juga  Tim Itwasum Mabes Polri sambangi Polres Kotamobagu dalam rangka Wasops Lilin Samrat 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here