Home Kamtibmas Cegah Covid-19, Polsek Passi bersama TNI dan Pemkab Bolmong awasi pintu masuk...

Cegah Covid-19, Polsek Passi bersama TNI dan Pemkab Bolmong awasi pintu masuk Mobuya & Insil

186
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Upaya antisipasi terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19 sampai saat ini masih digiatkan oleh Polres Kotamobagu dan jajaran baik berupa sosialisasi protokol Covid-19 maupun penjagaan di pintu masuk wilayah hukum Polres Kotamobagu hingga Selasa (9/6).

Pos Pemeriksaan Desa Insil Kec. Passi Timur Selasa (9/6)

Desa Mobuya dan Insil Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan salah satu pintu masuk menuju wilayah hukum Polres Kotamobagu dan merupakan jalur perdagangan hasil bumi dari daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

Pos Pemeriksaan Desa Mobuya Kec. Passi Timur

Di lokasi ini terdapat Pos Pemeriksaan dan Pengawasan Covid-19 yang terdiri dari tim Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Bolmong, TNI serta instansi terkait dan di Backup oleh personil Polsek Passi. Setiap masyarakat yang melewati Pos ini akan dicek dan dicatat riwayat perjalanan serta pemeriksaan suhu badan oleh petugas kesehatan.

Mewakili Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE, menyampaikan bahwa Polres Kotamobagu bersama jajarannya yakni Polsek Passi terus melaksanakan upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya bekerjasama dengan TNI dan instansi terkait. “Wilayah Mobuya dan Insil merupakan jalur masuk hasil bumi dari Minsel untuk didistribusikan baik ke wilayah Bolmong maupun Kotamobagu sehingga dilakukan pengawasan” kata Rusman. (MS-2002)

Baca juga  Polemik pergantian perangkat Desa Wangga I, Kapolsek Passi himbau diselesaikan secara kekeluargaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here