Home Kamtibmas Wakapolda Sulut cek kesiapan pelayanan masyarakat di Polres Kotamobagu sementara

Wakapolda Sulut cek kesiapan pelayanan masyarakat di Polres Kotamobagu sementara

565
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P menyambangi Polres Kotamobagu sementara di gedung eks UDK Selasa (15/3/2022).

Wakapolda mengecek ruangan Bag Ops Polres Kotamobagu

Kedatangan Wakapolda Sulut ini adalah untuk mengecek pembenahan Mako Polres Kotamobagu sementara serta mengecek pelayanan masyarakat yang dilaksanakan di gedung eks UDK ini.

Wakapolda mengecek kesiapan operator bag SDM

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK menyambut kedatangan Wakapolda bersama Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara saat akan meninjau bangunan Polres Kotamobagu sementara.

Wakapolda Sulut memeriksa setiap ruangan dan mengecek kesiapan administrasi di masing-masing bagian, satuan dan seksi.

Wakapolda melakukan pengecekan pelayanan sidik jari

Dalam kesempatan kunjungan ini, Wakapolda mengucapkan terima kasih kepada Walikota Kotamobagu yang telah membantu menyediakan bangunan Polres Kotamobagu sementara berikut fasilitas penunjang untuk operasional Kepolisian.

Wakapolda melakukan pengecekan administrasi dan pelayanan SKCK

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadyana menyampaikan bahwa kunjungan Wakapolda ini merupakan kunjungan kedua kalinya setelah sebelumnya pada Senin (7/3/2022) lalu untuk melihat langsung Mako Polres yang terbakar serta Mako Polres Kotamobagu sementara di gedung eks UDK jalan Ahmad Yani Kotamobagu.

Wakapolda Sulut memberikan arahan kepada Kapolres serta PJU Polres Kotamobagu

“Kunjungan Wakapolda Sulut ke Polres Kotamobagu sementara adalah untuk mengecek pembenahan serta kesiapan pelayanan kepada masyarakat juga kelengkapan administrasi serta memberi arahakan kepada seluruh pejabat utama Polres Kotamobagu terkait pelaksanaan tugas” ujar Kasi Humas. (maruf)

Baca juga  Operasi Ketupat Samrat 2021, Polres Kotamobagu siap Laksanakan kebijakan pemerintah Cegah Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here