Home Kamtibmas Jelang pelantikan Sangadi, Tim Presisi Polres Kotamobagu dan Polsek jajaran intensifkan kegiatan...

Jelang pelantikan Sangadi, Tim Presisi Polres Kotamobagu dan Polsek jajaran intensifkan kegiatan Patroli

445
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tim Presisi Polres Kotamobagu bersama Polsek Jajaran, Senin (14/03/2022) intensifkan Patroli di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi jelang pelantikan 96 Sangadi terpilih hasil pemilihan Sangadi serentak Tahun 2022 Kabupaten Bolaang Mongondow, dimana 24 Desa pada 4 kecamatan yakni Kecamatan Lolayan, Kecamatan Passi Timur, Kecamatan Passi Barat dan Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Dalam pelaksanaan patroli, tim melakukan sambang serta himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas sehingga pelaksanaan pelantikan Sangadi nanti akan berjalan dengan baik dan aman.

“Selain itu kami menghimbau juga masyarakat agar tetap disiplin pada protokol kesehatan serta bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi covid-19 baik tahap 1, tahap 2 dan 3 agar segera melakukan vaksin di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan oleh Pemerintah.” Pungkas Ka Tim Presisi Polres Kotamobagu Ipda Audy Rey Musung.

Baca juga  Kapolsek Passi Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola “Pemuda Cup Poyuyanan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here