Home Polsek Lolayan Warga Bakan diancam Pakai Parang

Warga Bakan diancam Pakai Parang

1571
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Tak terima dengan perlakuan yang dilakukan RD, Wati Mamonto melapor ke kantor Polisi.

Wati Mamonto, warga Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow mendatangi Mapolsek Lolayan untuk melaporkan RD Alias Rudin warga yang sama yang sudah mengancam dirinya menggunakan parang. Rabu (10/06/20).

Dari penuturan Wati, kejadian pengancaman tersebut terjadi sekitar hari Senin beberapa hari yang lalu. Sekitar pukul 23.00 Wita saat dirinya sedang menuju lokasi pertambangan bersama salah satu rekannya dan mendapati para pekerja yang sedang mengangkut material emas. Para pekerja tersebut melewati lokasi milik saya dan saya melarangnya.

“Dari tadi siang kita ada tunggu akang ngana, kita mo potong pa ngana, kita mo teto p ngana, baku lia sapa lebe banyak luka,” kata Wati mengulang apa yang dikatakan Rudin saat kejadian tersebut di hadapan petugas Kepolisian.

Tak hanya itu lanjut Wati, Rudin mengarahkan parang kepadanya, namun pada saat itu dirinya langsung menghindar meninggalkan tempat tersebut dan langsung pergi ke tempat biasa dia bekerja.

Kapolsek Lolayan AKP Joel Lalensang menerangkan laporan kami sudah terima dan saat ini dalam tahap penyelidikan dan mengumpulkan alat bukti.

(Rudy – Humas Polsek Lolayan)

Baca juga  Dicekoki Miras campur Obat, warga Lolayan jadi Korban Pencabulan, Polsek buru pelaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here