Home Mitra Polisi Jalin Sinergitas, Kapolsubsektor Passi Timur bersama Kapolsubsektor Kotamobagu Utara Sambangi Koramil dan...

Jalin Sinergitas, Kapolsubsektor Passi Timur bersama Kapolsubsektor Kotamobagu Utara Sambangi Koramil dan Kantor Camat Passi Timur

188
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Kotamobagu khususnya Kecamatan Kotamobagu Utara dan Passi Timur, Kapolsubsektor Kotamobagu Utara Ipda H. Runtuwarow dan Kapolsubsektor Passi Timur Ipda A. Korengkeng terus melakukan koordinasi dengan pihak Koramil dan Pemerintah Kecamatan dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Kotamobagu. Selasa (07/07/2019)

Kali ini Kapolsubsektor Kotamobagu Utara dan Kapolsubsektor Passi Timur menyambangi Kantor Kecamatan Passi Timur dan Koramil (1303-02) Passi.

Anggota Koramil 1303-02 Passi dan Pemerintah Kecamatan Passi Timur menyambut baik kedatangan kedua Kapolsubsektor tersebut di Mako atau Kantor Camat yang dikunjungi/sambang.

“Semoga kerjasama dalam tugas seperti patroli bersama, melaksanakan himbauan bersama Babinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat Kota Kotamobagu khususnya Kecamatan Kotamobagu Utara dan Passi Timur dapat berjalan dengan baik,” ujar kedua Kapolsubsektor tersebut.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh, SE mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Polres Kotamobagu khususnya Polsubsektor Kotamobagu Utara dan Polsuksektor Passi Timur dengan Koramil 1303-02 Passi dan Pemerintah Kecamatan Passi timur .

“Semoga kedepan TNI-Polri serta Pemerintah Kota Kotamobagu khususnya Kotamobagu Utara dan Passi bersatu semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masyarakat,” pungkas Kasubbag Humas Polres Kotamobagu. (HM)

Baca juga  Ngopi Bareng Kapolres, Wakil Ketua STIE Widya Dharma Kotamobagu "Unras merupakan aspirasi namun harus tetap etis dan tidak anarkhis"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here