Home Kapolda Sulut Gowes 3 Days Trip Polda Sulut, Kapolda sempatkan beri Bantuan Sosial di...

Gowes 3 Days Trip Polda Sulut, Kapolda sempatkan beri Bantuan Sosial di Desa Moyag

330
0
SHARE
Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M menyerahkan bantuan sosial di Desa Moyag Todulan

Humas Polres Kotamobagu – Kegiatan bersepeda atau Gowes 3 Days Trip Polda Sulut mengambil rute dari Manado, melewati Minahasa Selatan, Kotamobagu, Boltim serta Minahasa Tenggara, Minahasa serta Tomohon.

Kapolres Kotamobagu bersepeda mendampingi Kapolda Sulut

Kegiatan ini dimulai hari Jumat (11/7) dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M dan diikuti pejabat utama Polda Sulut. Rombongan mengambil Start dari Mako Polda Sulut dan tiba di Polres Kotamobagu pada pukul 19.30.

Senam gembira oleh dilaksanakan personil Polres Kotamobagu saat di Sutan Raja Hotel

Rombongan Kapolda Sulut ini didampingi langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK dan beristirahat di hotel Sutan Raja kemudian melanjutkan kegiatan pada Sabtu (11/7) menuju Bolaang Mongondow Timur. Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M selalu mengingatkan untuk memberikan empati kepada pengguna jalan lain sebelum melakukan perjalanan etape kedua menuju Boltim.

Kapolres Kotamobagu bersama Kapolda Sulut saat Start di Sutan Raja Hotel

Saat melewati Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur, rombongan Gowes Polda Sulut menyempatkan memberikan bantuan sosial untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 kepada 25 kepala keluarga dan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulut.

Kapolda Sulut saat berada di Desa Moyag Todulan

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial dan olah raga bersama dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020” ungkap Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE mewakili Kapolres Kotamobagu. (MS-2002)

Baca juga  Saksikan Simulasi pungut Suara, Kapolda Sulut tegaskan Pilkada 2020 wajib taati Protokol Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here