Home Polsek Passi Kapolsubsektor Passi Timur hadiri Bansos Pemkab Bolmong.

Kapolsubsektor Passi Timur hadiri Bansos Pemkab Bolmong.

335
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Jumat (10/07/2020), Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Inolagan Desa pangian Kec. Passi Timur, bupati bolaang mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow menyalurkan bansos kepada masyarakat yang terdampak dengan Pandemi Covid-19.

Bupati yang hadir bersama SKPD Kab.Bolmong didampingi Camat Passi Timur Danny Rorimpandey, SH, Kapolsubsektor Passi Timur, mewakili Danramil Passi Sertu J.Umbas menyerahkan Bansos berupa : beras 36 Kg/KK, Gula Pasir 4 Kg/KK, minyak Goreng 2 Kg/KK, ikan Kaleng 8 Kaleng/KK dan
tambahan Bantuan Untuk Ketahanan Pangan yaitu : Benih Padi Masing masing Petani 50 Kg, Benih Jagung Bisi 18, Pupuk Urea 100 Kg/Petani dan Pupuk Cair 2 Botol/Petani kepada sekitar 50 warga yang hadir.

Bupati Yasti Soepredjo mokoagow mengatakan “Bantuan ini berasal dari pemkab Bolmong dalam rangka percepatan penanganan dampak Covid-19 dan untuk ketahanan pangan, untuk itu semoga bansos yang di terima dapat membantu masyarakat ditengah pademi Covid-19 dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sudah menyiapkan bantuan penuh sampai di bibit benih untuk ketahanan langan selama 6 bulan sampai bulan Desember 2020 untuk itu silakan masyarakat memanfaatkan lahan tidur untuk berkebun”. Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menghimbau “mari kita hidup sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, hindari kerumunan, pakai masker dan sering mencuci tangan agar terhindar dari penyakit virus korona” pungkasnya.

(Ewin Salu)

Baca juga  Kedepankan Prokes, Polres Back Up Polsek Passi kawal ketat distribusi 81 kotak suara ke PPS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here