Home Polsek Passi Gandeng Puskesmas, Camat & Kapolsubsektor Bilalang cegah virus Corona.

Gandeng Puskesmas, Camat & Kapolsubsektor Bilalang cegah virus Corona.

170
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Sabtu (11/07/2020), Upaya pemberantasan terhadap penyebaran virus Corona tidak henti-hentinya dilakukan oleh Pemerintah dan Polri hal itu terlihat di Kecamatan Bilalang Kabupaten Bolaang Mongondow tepatnya di Desa Tudu Aog.

Camat Bilalang Irwanto mokoginta bersama dengan Kapolsubsektor Bilalang Ipda Trihandoko menggandeng tim dari Puskesmas Bilalang pimpinan Ibu Zubaedah Mokoginta melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah-rumah warga Desa Tudu Aog Kecamatan Bilalang.

Terlihat tim dari Puskesmas Bilalang menggunakan APD dalam melakukan penyemprotan tersebut Camat Bilalang Irwanto Mokoginta pada kesempatan itu mengatakan “Penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga masyarakat tetap kami lakukan, tidak terkecuali di Desa Tudu Aog dan seluruh desa yang ada di Kecamatan Bilalang kami lakukan penyemprotan secara berkala. Hal ini di kandung maksud untuk melakukan pencegahan terhadap penularan virus Corona meskipun di Kecamatan Bilalang sendiri belum ada yang terkonfirmasi positif, tetapi kami melakukan pencegahan karena lebih baik mencegah dari pada mengobati” ujarnya.

Kapolsubsektor Bilalang IPDA Trihandoko mengatakan “Anggota Polsubsektor Bilalang akan tetap melakukan pendampingan bagi pemerintah Kecamatan maupun pemerintah Desa dalam upaya pencegahan terhadap virus corona di wilayah Kecamatan Bilalang”. pungkasnya.

(Ewin Salu)

Baca juga  Positif Corona jenazah warga Poopo, Passi Timur dimakamkan sesuai prosedur Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here