Home Binkam Demi menjamin Kamtibmas, Team Anoa intensifkan patroli & giat sambang.

Demi menjamin Kamtibmas, Team Anoa intensifkan patroli & giat sambang.

304
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguSelasa (04/08/2020), Menjadi tulang punggung Polres Kotamobagu sekaligus sebagai ujung tombak dalam kegiatan preventif guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu menjadi suatu tantangan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi Teamsus yang satu ini.

Mengusung nama salah satu hewan endemik di wilayah Provinsi Sulawesi Utara sebagai nama kebanggaanya, Teamsus Anoa yang merupakan singkatan dari “Anti Orang Anarkis” diketahui hampir tak pernah beristirahat demi terus menjaga situasi Kamtibmas dengan rutin melaksanakan kegiatan tugas pokoknya yaitu Turjawali (Pengaturan, penjagaan, pengawalan, dan Patroli).

Berbeda dangan Personil Polres dan juga Polsek yang meningkatkan kegiatan rutinnya saat menjelang weekend, Teamsus ini hampir setiap malam melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Rusman M. Saleh, SE menjelaskan dedikasi maupun tugas yang dilaksanakan oleh team ini (Teamsus Anoa) sudah ditanamkan terhadap mereka sejak Team ini dibentuk.

“Tak dipungkiri Teamsus ini memiliki dedikasi terkait tugas-tugas yang mereka laksanakan, hal ini sudah ditanamkan sebagai tugas pokok mereka sejak Team ini dibentuk”, pungkasnya.

(Rizky)

Baca juga  Siagakan seluruh Personil menyonsong tahun baru 2020, Kapolres," Bertugaslah secara ikhlas, jadikan untuk tujuan ibadah".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here