Home Kapolda Sulut Duet bersama Walikota Kotamobagu, Kapolda ungkap cintanya pada Sulut lewat lantunan lagu.

Duet bersama Walikota Kotamobagu, Kapolda ungkap cintanya pada Sulut lewat lantunan lagu.

190
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (07/08/2020), Suasana seketika berganti menjadi penuh keceriaan saat Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM bersama rombongan saat tiba di Kota Kotamobagu dan disambut langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama jajaran.

Selain Kapolres turut hadir pula Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara yang tampak turut makan siang bersama, Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kapolda Sulut di Kotamobagu tersebut untuk mampir sejenak sebelum bertolak ke Kabupaten Bolmong Selatan.

Ada hal unik yang sempat tersirat di sela-sela kunjungan Kapolda Sulut bersama rombongan tersebut, selain diajak berduet oleh Walikota Kotamobagu, Kapolda Sulut juga tampak melantunkan sebuah lagu yang menggambarkan bentuk kerinduan dan rasa cintanya dengan Provinsi Sulawesi utara.

“Saya akan menyanyikan lagu sebagai ungkapan cinta dan kerinduan saya pada Sulawesi Utara”, ungkap Kapolda saat menyanyikan lagu “Kerinduan” yang di populerkan oleh Bob Tutupoly.

Diketahui bahwa kunjungan Kapolda Sulut ke Kab.Bolsel yakni dalam rangka melaksanakan kegiatan Baksos dan juga healing trauma terhadap korban bencana banjir di wilayah Bolmong bagian selatan tersebut.

Check link video on Youtube : https://youtu.be/qmVJOvBe5bc

(Rizky)

Baca juga  Gowes 3 Days Trip Polda Sulut, Kapolda sempatkan beri Bantuan Sosial di Desa Moyag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here