Home Kapolda Sulut Selesai Baksos & Healing trauma di Kab. Bolsel, Kapolda Sulut giat sambang...

Selesai Baksos & Healing trauma di Kab. Bolsel, Kapolda Sulut giat sambang di Desa Passi.

235
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (07/08/2020), Dikenal memiliki pribadi yang sangat bersahabat, baik serta sangat bermasyarakat terutama dengan Personil dan jajarannya.

Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM tampak menyempatkan diri melaksanakan kegiatan sambang di Desa Passi Kecamatan Passi Barat untuk turut memberikan doa restu serta ucapan selamat atas pernikahan anak dari AKP Freli Sumamouw dan IPTU Sugiyanto.

Selain Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM, tampak pula Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Yadi Suryadinata, M.Si bersama rombongan PJU Polda Sulut.

Selain itu Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, turut pula mendampingi Kapolda sulut bersama rombongan dalam kegiatan sambang tersebut hingga rombongan kembali lagi ke Manado.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Rusman M. Saleh, SE menjelaskan kegiatan sambang Kapolda Sulut bersama rombongan di Desa Passi tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja dan Baksos di daerah yang terdampak banjir di Kabupaten Bolmong Selatan.

“Kunjungan Kapolda Sulut bersama rombongan di Desa Passi tersebut dilaksanakan untuk turut memberikan doa restu serta ucapan selamat atas pernikahan anak dari anggota Polri yang menikah”, jelas Rusman.

“Kegiatan sambang yang dilaksanakan Kapolda tersebut setelah selesai melaksanakan kunjungan kerja dan Baksos di Kabupaten Bolmong Selatan”, pungkas Kasubbag Humas.

(Rizky)

Baca juga  Duet bersama Walikota Kotamobagu, Kapolda ungkap cintanya pada Sulut lewat lantunan lagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here