Home Polsek Passi Jalin Sinergitas, Kapolsek Passi Silaturahmi kunjungi Koramil 02 Passi

Jalin Sinergitas, Kapolsek Passi Silaturahmi kunjungi Koramil 02 Passi

234
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Senin (7/09) Demi menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, hari ini Kapolsek Passi Iptu Moh. Rosid, SE mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Anggota TNI Koramil 02 Passi yang berada di kantor Koramil yang terletak di Desa Bilalang I. Dalam kunjungan pertama kali ini, perwira yang belum lama ini menjabat sebagai Kapolsek Passi didampingi Kanit Reskrim Bripka Jamaluddin yang kemudian diterima oleh anggota Koramil.

 

Disela-sela kunjungannya ini, Kapolsek Passi membicarakan tentang sinergitas anggota TNI dan Polri dalam rangka menghadapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 dan dalam upaya pencegahan penularan covid-19 di wilayah passi bersatu. “Sebagai Kapolsek tentu saya harus menjalin komunikasi dengan Forkopimcam yang ada di wilayah Passi Bersatu untuk keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih dalam rangka menghadapi dan mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 tentu sangat diperlukan sinergitas antara TNI dan Polri agar agenda nasional ini dapat terlaksana dengan baik” katanya.

Kapolsek juga menambahkan “Terimakasih kepada Koramil 02 Passi yang telah menerima kunjungan Silaturahiim kami dan tentu sinergitas ini akan terus kami pertahankan demi menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Passi Bersatu dan bersama-sama melakukan upaya-upaya untuk penanganan dan pencegahan penularan Covid-19” tambahnya. (Ewin S/Sek Passi)

Baca juga  Peduli Lansia, Kapolsek Passi laksanakan anjangsana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here