Home Giat Ops Mulai tahapan Ops Mantap Praja, Polres Kotamobagu amankan Deklarasi Cagub dan Cawagub

Mulai tahapan Ops Mantap Praja, Polres Kotamobagu amankan Deklarasi Cagub dan Cawagub

276
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Minggu (06/09/2020). Dengan mengambil lokasi di Ballroom Ponanoban Hotel Sutan Raja Kotamobagu Calon Gubernur Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Gubernur Sulut Sehan Salim Landjar, SH melaksanakan Deklarasi pencalonan Pemilukada Sulawesi Utara.

Dalam rangka kegiatan tersebut maka Polres Kotamobagu menerjunkan Personilnya untuk melaksanakan pengamanan di bawah pimpinan Kabag Ops Akp A.L Tatuwo. Jumlah personil yang diterjunkan berjumlah 50 Orang terdiri dari Perwira dan Brigadir Polres Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh
Ibu Christiany E. Paruntu dan pasangannya Bapak Sehan Salim Lanjar yang akrab dipanggil Eyang, beberapa petinggi Partai pengusung dari Golkar, PAN, Gerindra dan Demokrat serta para Kader 250 org.

Kegiatan diawali dengan Doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Naskah Deklarasi yang dibacakan bersama-sama oleh perwakilan dari partai-partai pengusung dan diakhiri dengan Orasi/pidato politik oleh pasangan calon Gubernur dan Cawagub serta dilanjutkan dengan doa penutup.

Kapolres Kotamobagu Akbp Prasetya Sejati SIK melalui Kabag Ops Akp A.L Tatuwo mengharapkan kegiatan deklarasi bisa berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta sesuai protokol kesehatan. “Kami mengucapkan terimakasih karena kegiatan pengamanan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar karena keterlibatan semua pihak termasuk panitia pelaksana,” ucap Kabag Ops. Kegiatan deklarasi tersebut berakhir pada pukul 22.30 Wita.

(WSL 2012)

Baca juga  Kabag Ops pimpin Operasi Yustisi himbau masyarakat taati Protokol Covid-19 dari Cafe hingga hajatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here