Home Giat Ops Operasi Ketupat Samrat 2021, Polres Kotamobagu siap Laksanakan kebijakan pemerintah Cegah Covid-19

Operasi Ketupat Samrat 2021, Polres Kotamobagu siap Laksanakan kebijakan pemerintah Cegah Covid-19

86
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Bertempat di Mapolres Kotamobagu, Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Samrat 2021 dilaksanakan jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah diwilayah hukum Polres Kotamobagu Rabu (5/5).

Sekertaris Kotamobagu menyematkan tanda pita pelaksanaan Operasi

Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan sebagai pengecekan kesiapan personil, peralatan dan seluruh aspek termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara Operasi yang tahun ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara yang diwakili oleh Sekertaris Kota Ir. Sande Dodo, MT menjadi pimpinan apel dan diikuti oleh Kapolres Kotamobagu serta peserta apel terdiri dari Kodim 1303 Bolmong, Brimob Inua, Basarnas, Pol PP, Dishub dan Damkar Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama PJU, perwakilan Kodim 1303 Bolmong serta Instansi terkait

Operasi Ketupat Samrat 2021 ini nantinya akan digelar selama 12 hari dimulai dari tanggal 06 Mei s/d 17 Mei 2021 untuk menciptakan situasi Kamtibmas yan aman, tertib dan lancar serta mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelanggaran Mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. (maruf)

Baca juga  Malam Minggu Kapolres Kotamobagu pimpin Razia Sajam Miras & Knalpot Racing wilayah Dumoga Bersatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here