Home Inovasi Totalitas, AKBP Prasetya Sejati, SIK dianugerahi piagam Satyalancana Ksatria Bhayangkara oleh Presiden...

Totalitas, AKBP Prasetya Sejati, SIK dianugerahi piagam Satyalancana Ksatria Bhayangkara oleh Presiden RI.

486
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (10/05/2021), Pemimpin yang satu ini, sejak menjabat sebagai Kapolres Kotamobagu Desember 2019 lalu selain menunjukan dedikasinya, dirinya pun tak henti-hentinya berjuang untuk kemajuan wilayah yang dipimpinnya, bahkan lewat tangannya saat ini fasilitas pelayan publik yang ada di Polres Kotamobagu menjadi prioritasnya untuk memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat.

Tak pernah sekalipun ingin menonjolkan diri nyatanya Kapolres yang satu ini dikenal berdedikasi tinggi, menyimpan segudang prestasi, serta berkat dukungan penuh dari sang Istri Ny. Novieta Ariyanti juga turut memotivasi.

Inilah AKBP Prasetya Sejati, SIK sosok Pemimpin yang tegas dalam mengajak jajaranya bekerja namun selalu ramah dan akrab dalam menjalin hubungan tata cara kerja dengan Staff dan jajarannya inipun akhirnya terbukti.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK dianugerahkan Piagam tanda kehormatan berupa Satyalancana Ksatria Bhayangkara oleh Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo kepada anggota Polri yang berjasa dalam melaksanakan tugas kepolisian baik bidang operasional maupun bidang pembinaan dan memenuhi syarat-syarat profesionalisme dan etika profesi yang berdampak terhadap kemajuan Polri di Jakarta tertanggal 30 Maret 2021.

“Terima kasih kepada semua personil Polres Kotamobagu beserta Bhayangkari Kotamobagu, ini menjadi semangat kita semua untuk memberikan lebih lagi dalam bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat sesuai program bapak Kapolri yakni Presisi, saya pribadi tidak dapat membalas semua jasa dan doa rekan-rekan sekalian, terima kasih untuk segala dukunganya”, pungkas satu-satunya Kapolres yang menciptakan moto dengan bahasa Mongondow.

Yaitu “Motobatu kita komintan molukad kon keamanan Kotamobagu”, yang artinya Bersatu kita bersama menjaga keamanan di Kotamobagu. (Rizky)

Baca juga  Team RBP dari Kemenpan RB lakukan penilaian yang ketat di Polres Kotamobagu, Kapolres : "Kami sudah lebih dari siap menuju Zona Integritas".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here