Home Covid-19 Polsek Passi salurkan Bansos Polri kepada warga terdampak Covid-19

Polsek Passi salurkan Bansos Polri kepada warga terdampak Covid-19

252
0
SHARE
Kapolsek Passi Iptu Moh. Rosid menyerahkan bantuan kepada salah satu warga

Humas Polsek Passi – Jumat (11/09) – Kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemi Covid-19 dilakukan oleh Personil Polsek Passi dengan memberikan bantuan berupa sembako Polri.

Kegiatan pembagian sembako oleh personil Passi dipimpin langsung oleh Kapolsek Passi Iptu Moh. Rosid. Kali ini pembagian sembako polri dilakukan di Desa Sinsingon Kec. Passi Timur Kab. Bolaang mongondow kepada warga masyarakat sebanyak 15 kepala keluarga.

Kapolsek Passi Iptu Moh. Rosid

Jenis sembako yang dibagikan yaitu beras sebanyak 5 Kg. Kapolsek passi mengatakan “Sembako kali ini kami berikan kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang berdampak dengan adanya pandemi Covid-19” ujarnya.

Kapolsek Passi bersama personil pada kesempatan tersebut juga mengunjungi salah satu warga lansia yang sedang sakit dan memberikan bantuan sembako. Beliau menambahkan “Sembako dari polri yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap kiranya warga masyarakat dapat terbantu dengan sembako yang kami berikan” tambahnya. (Ewin S/Passi)

Baca juga  Kapolsek Passi pimpin pengamanan Final dan penutupan turnamen Sepak Bola Pangian Barat Cup 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here