Home Binmas Sat Binmas Polres Kotamobagu laksanakan sambang di kediaman Ketua Sinode GMIBM

Sat Binmas Polres Kotamobagu laksanakan sambang di kediaman Ketua Sinode GMIBM

127
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kotamobagu, Satuan Binmas Polres Kotamobagu melaksanakan sambang kepada salah satu Tokoh Agama yang ada di Kota Kotamobagu.

Kegiatan sambang dilaksanakan di kediaman Ketua Sinode GMIBM Pendeta Cristin Raintama Pangulimang Jumat (11/9/2020).

Dalam kegiatan sambang anggota Satuan Binmas Aipda Kalvin dan Bripka Ronal Mokoginta menyampaikan kiranya Ketua Sinode dapat menyampaikan kepada warga gereja terkait protokol kesehatan agar warga gereja dan masyarakat terhindar dari Virus Korona (Covid-19).

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Ketua Sinode GMIBM karena merupakan bentuk kepedulian Pemerintah/Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat lebih disiplin lagi mematuhi himbauan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan agar masyarakat di Kota Kotamobagu terhindar dari covid 19.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Kotamobagu Iptu Rusman M. Saleh, SE mengapresiasi kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut serta berterima kasih kepada Ibu Ketua Sinode GMIBM yang telah menyambut baik kedatangan anggotanya dan mendukung penuh program Pemerintah terkait penanggulangan penyebaran Covid-19.

(Apry)

Baca juga  Polres Kotamobagu hentikan acara yang tak patuhi Protokol Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here