Home Covid-19 Patroli Polsek Passi himbau protokol Covid-19, knalpot racing hingga bubarkan pemuda Miras

Patroli Polsek Passi himbau protokol Covid-19, knalpot racing hingga bubarkan pemuda Miras

227
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Demi pendisiplinan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru, personil Polsek Passi bersama pemerintah Desa Passi 1 serta Sangadi Delianto Bengga melakukan patroli bersama pada Rabu tanggal (30/9) dimulai sekitar jam 02.00 Wita dini hari.

Patroli kali ini ditujukan ke tempat-tempat berkumpulnya anak muda sampai larut malam. Tim kemudian meluncur ke lokasi puncak pemantauan Desa Passi. Di lokasi tersebut ditemukan beberapa kelompok anak pemuda sedang berkumpul-kumpul serta terlihat tidak menggunakan masker dan ada juga kelompok terlihat sedang mengkonsumsi minuman keras dan tetapi begitu melihat tim patroli, kelompok tersebut langsung melarikan diri.

Oleh personil Polsek Passi, Miras yang ditinggalkan langsung di tumpahkan ketanah, kemudian tim melakukan pemeriksaan terhadap beberapa kendaraan sepeda motor di lokasi tersebut dan ditemukan 1 unit sepeda motor yang dipasang knalpot racing, sepeda motor tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Passi selanjutnya kelompok anak muda lain yang berkumpul ditempat itu langsung dihimbau untuk pulang ke rumah masing-masing. (ewin s)

Baca juga  Bersatu padu, Gugus Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu Operasi Yustisi di 3 titik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here