Home Covid-19 Hari ke-42 ops Yustisi, polsek passi kembali lakukan ops, warga mulai patuh...

Hari ke-42 ops Yustisi, polsek passi kembali lakukan ops, warga mulai patuh Prokes

127
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Selasa (27/10 Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah Passi bersatu Kepolisian Sektor Passi Polres Kotamobagu hari ini kembali melaksanakan Operasi Yustisi.

Seperti diketahui bahwa pelaksanaan Ops Yustisi yang saat ini dilaksanakan sudah memasuki hari Ke-42. Kegiatan Operasi Yustisi Polsek Passi dipimpin langsung oleh Kapolsek Passi Iptu Muh. Rosid, SE bertempat di ruas jalan raya Desa Passi menuju arah Desa Wangga Kecamatan Passi Barat yang dimulai sekitar jam 08.00 Wita.

Semua kendaraan yang melintas dihentikan dan diperiksa tentang kedisiplinan masyarakat dan juga penerapan protokol kesehatan baik kepada pengendara maupun kepada warga yang melintas.

Terlihat baik pengendara maupun pejalan kaki yang dihentikan sudah mulai patuh dengan protokol kesehatan karena tampak dari banyaknya masyarakat yang sudah disiplin menggunakan masker, sehingga operasi kali ini tidak ada yang terjaring sebagai pelanggar Protokol kesehatan.

Kapolsek Passi yang memimpin langsung pelaksanaan Operasi Yustisi serta mengapresiasi dan berterima kasih kepada warga yang sudah mulai patuh dengan menggunakan masker.

“Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah menggunakan masker, dan himbauan kami tetaplah menggunakan masker kemanapun dan apapun aktifitas masyarakat”, himbaunya.

Rosid juga turut berpesan agar masyarakat jangan sampai melupakan protokol kesehatan, selain menggunakan masker juga menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan yang dikenal dengan semboyan 4M.

Kapolsek juga turut mengajak agar warga masyarakat, bersatu-padu mencegah dan melawan Covid-19 di wilayah Passi bersatu dan Kotamobagu.

(Ewin – Sek Passi)

Baca juga  Gandeng Puskesmas, Camat & Kapolsubsektor Bilalang cegah virus Corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here