Home Covid-19 Operasi Yustisi masih berjalan, pelanggar Protokol Kesehatan masih ditemukan

Operasi Yustisi masih berjalan, pelanggar Protokol Kesehatan masih ditemukan

165
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kinerja tim Operasi Yustisi yang terpadu tidak pernah kendor, hal ini terlihat pada hari ini Selasa (27/10) sekitar pukul 09.30 Wita, bertempat di depan rumah dinas walikota Kotamobagu telah dilaksanakan apel kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu bersama Instansi terkait Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Resnarkoba AKP Suyono Sutadji, Kabid Ops Sat Pol PP Candra K. Wahid, Kasi Ops Sat Pol PP Rio Lasabuda beserta Personil Sat Pol PP, Personil Polres Kotamobagu, Personil Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kotamobagu dan Personil Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Kotamobagu.

Kegiatan Operasi kali ini melakukan Pengawasan, Pembinaan, dan Pendisiplinan pada beberapa Pelaku Usaha di jalan Kartini Kotamobagu. Dan pada saat dirazia masih ditemukan para pelaku usaha yang sudah tidak lagi menyediakan fasilitas mencuci tangan yaitu yang tidak menyediakan air dan sabun untuk mencuci tangan, tidak mengukur suhu tubuh serta adanya Pembeli dan penjaga/kasir toko yang tidak memakai masker.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut berakhir pada pukul 11.00 wita dalam keadaan aman dan kondusif. (Rus/WSL)

Baca juga  Cegah Penyebaran Corona, Polres Kotamobagu bersama Gugus Tugas Covid-19 lakukan penyemprotan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here