Home Polsek Passi Rawan Longsor, Kapolsek Passi sambangi warga Poyuyanan dan himbau waspada curah hujan...

Rawan Longsor, Kapolsek Passi sambangi warga Poyuyanan dan himbau waspada curah hujan tinggi

189
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Kapolsek Passi Iptu Muh.Rosid, SE bersama Sangadi Poyuyanan mengunjungi salah satu warga Desa Poyuyanan Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong yang rumahnya yaitu bagian dinding dapur tertimpa tanah longsor pada Kamis (22/10).

Diketahui bahwa kejadian tanah longsor tersebut terjadi pada hari selasa tanggal (20/10) sekitar jam 07.00 Wita akibat curah hujan yang sangat tinggi yang terjadi sejak Senin malam sampai Selasa pagi.

Untungnya tidak ada korban dalam kejadian tersebut, tetapi material tanah longsor menimpa dinding dapur dari rumah milik lelaki Rianto Paputungan warga Desa Poyuyanan ini.

Kapolsek Passi yang didampingi Sangadi Poyuyanan beserta Bhabinkamtibmas dan Kanit Provos Polsek Passi Aiptu Naftali Daraung yang mendatangi tempat terjadinya tanah longsor menyampaikan himbauan kepada warga yang tertimpa tanah longsor beserta warga yang tinggal disekitar tempat itu agar berhati-hati dan waspada akan terjadinya tanah longsor susulan dan sebisanya menjauhi dulu lokasi terjadinya tanah longsor tersebut apalagi bila terjadi curah hujan yang cukup tinggi. (Ewin. S/SekPassi)

Baca juga  Polsek Passi dampingi 141 warga Muntoi Timur terima BLT, masker, vitamin & Hand Sanitizer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here