Home Covid-19 Tidak ‘kendor’, Ops Yustisi sasar para pelaku usaha makro yang mulai lalaikan...

Tidak ‘kendor’, Ops Yustisi sasar para pelaku usaha makro yang mulai lalaikan Prokes.

223
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (21/10/2020), Tak kenal kata ‘kendor’, semangat Polres Kotamobagu bersama instansi terkait seakan tak pernah surut dalam memerangi lonjakan jumlah penderita Covid-19 di Kota Kotamobagu.

Tepat pukul 15.30 Wita bertempat di depan Kantor Sat Pol PP Kota Kotamobagu Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan kembali dilaksanakan oleh Polres Kotamobagu bersama instansi terkait di lingkup Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubag Hukum Polres Kotamobagu AKP Revli V. Taturu, Kabid Ops Sat Pol PP Candra K. Wahid, Kasi Ops Sat Pol PP Rio Lasabuda, Personil Polres Kotamobagu, Kodim 1303 Bolaang Mongondow, Sat Pol PP dan Dishub Kota Kotamobagu, serta BPBD Kotamobagu.

Kasubag Hukum Polres Kotamobagu AKP Revli V. Taturu menjelaskan bahwa kegiatan Operasi Yustisi tersebut dilakukan dengan melakukan pengawasan, pembinaan, dan pendisiplinan pada beberapa pelaku usaha seperti Indomart dan Alfa Mart di wilayah Kota Kotamobagu yang sudah tidak lagi menyediakan fasilitas mencuci tangan yaitu yang tidak menyediakan air dan sabun untuk mencuci tangan, tidak mengukur suhu tubuh serta adanya Pembeli dan penjaga/kasir toko yang tidak memakai masker.

“Kegiatan yang kami laksanakan tersebut terfokus kembali mengedukasi serta menghimbau para pelaku usaha mikro serta konsumennya yang kami dapati sudah mulai kendor dalam memperhatikan protokol kesehatan”, pungkas Revli.

(Rizky)

Baca juga  Guna tangkal penyebaran Covid-19, kegiatan patroli bersama Gugus Tugas lebih intensif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here