Home Covid-19 Polres Kotamobagu laksanakan Apel Gelar pasukan “Operasi Keselamatan Samrat 2021”

Polres Kotamobagu laksanakan Apel Gelar pasukan “Operasi Keselamatan Samrat 2021”

113
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (12/04/2021), Diwakili oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Samrat 2021 Polres Kotamobagu pagi tadi dilaksanakan.

Bertempat di Halaman Mapolres Kotamobagu upacara kegiatan upacara Gelar Pasukan dengan tema “ Kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021”.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan turut di hadiri pula Kepala Jasa Raharja Kotamobagu Bendesa Mas Sutariana, ST. dari Dinas Perhubungan Kotamobagu, Berty Stenly Wowiling, dari Sat Pol PP Kotamobagu Candra Wahid, S.STP, Dengan melibatkan peserta apel yang terdiri dari Personil Den POM, Personil Gabungan Polres Kotamobagu, Personil Sat Pol PP Kotamobagu, Personil Jasa Raharja, Dinas Perhubungan Kotamobagu, dan tamu undangan yang berjumlah -+ 15 orang.

Selanjutnya dilaksanakan penyematan pita tanda operasi kepada masing masing perwakilan sebagai tanda di mulainya Operasi Keselamatan Samrat 2021 Polres Kotamobagu.

Adapun salah satu sambutan Kapolda Sulut yang di bacakan oleh Waka Polres Kotamobagu terkait dengan pelaksanaan Operasi Keselamatan adalah sebagai berikut :

“Pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2021 lebih dinprioritaskan pada kegiatan yg mampu mewujudkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri khususnya Polantas dengan meliputi kegiatan melakukan deteksi dini, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan akan pentingnya Prtokol kesehatan serta upaya mendukung program Vaksinasi nasional, melakukan edukasi dan penerangan kesadaran berlalunlintas serta Publikasi tertib berlalunlintas dan pentingnya Protokol kesehatan melalui media Massa serta media sosial”. terang Wakapolres.

(Rizky)

Baca juga  Ditemukan puluhan pelanggar pada Ops Yustisi, Kasat Binmas: "Petugas diharapkan turut himbau keluarga".

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here