Home Mitra Polisi Pocil Polres Kotamobagu juara 1 di tingkat Polda, IPTU Agus, “Terima kasih...

Pocil Polres Kotamobagu juara 1 di tingkat Polda, IPTU Agus, “Terima kasih Bapak Kapolres & PJU selalu support Pocil”.

559
0
SHARE

Pocil Polres Kotamobagu akan wakili Polda Sulut di ajang Nasional Pocil”

Humas Polres KotamobaguRabu (11/03/2020), Setelah dilepas dengan diupacarakan oleh Kapolres Kotamobagu untuk melaksanakan lomba di SPN (Sekolah Polisi Negara) Polda Sulut, Senin (09/03/2020). Siswa Pocil (Polisi Cilik) pulang ke Kota Kotamobagu dengan membawa kabar membahagiakan.

Sebagai mana diketahui bahwa telah dilaksanakan lomba oleh Korlantas Mabes Polri dan diikuti oleh 3 (Tiga) Polres dan Polresta.

Adapun ketiga Polres / Polresta yang megikuti lomba yaitu Polresta Manado, Polres Minsel, dan Polres Kotamobagu.

Dari hasil penilaian dari Tim Korlantas Mabes Polri, Polres Kotamobagu mendapat peringkat pertama atau memperoleh nilai apresiasi tertinggi yaitu point 2.000 lebih, sementara peringkat kedua ditempati oleh Polres Minahasa Selatan dengan total perolehan point 1.200, dan diperingkat ketiga ditempati Polresta Manado dengan total perolehan point 1.000.

Rombongan Pocil Polres Kotamobagu turut pula didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Nyonya Novieta Prasetya Sejati baik dari keberangkatan hingga lomba berlangsung.

IPTU Agus Julianto selaku pelatih Polisi Cilik menyampaiakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pejabat utama di Polres Kotamobagu serta orang tua para siswa yang tanpa henti selalu memotivasi para siswa Pocil sehingga bisa mendapat juara 1.

“Saya selaku pelatih menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, Ketua Bhayangkara Cabang Kotamobagu Nyonya Novieta Prasetya, seluruh pejabat utama Polres Kotamobagu dan seluruh anggota yang terus mensupport siswa Pocil sehingga menjadi pendorong semangat mereka dalam berlomba”, ungkap pria ramah yang akrab disapa ‘Kak Agus’ ini.

Adapun Siswa Pocil Polres Kotamobagu nantinya kelak akan mewakili Polda Sulut diajang tingkat nasional Polisi Cilik.

Baca juga  Penyuluhan Kamtibmas, Sat Binmas sambangi SMA N 1 Bolang Uki Bolsel

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here