Home Polsek Passi Kesiapan Patroli Pendisiplinan Prokes serta sukseskan Pilgub Tahun 2020, Kapolsek Passi periksa...

Kesiapan Patroli Pendisiplinan Prokes serta sukseskan Pilgub Tahun 2020, Kapolsek Passi periksa Ranmor dan Senpi Dinas

206
0
SHARE

Humas Polsek Passi – Dalam rangka kesiapsiagaan personil Polsek Passi untuk melaksanakan Patroli pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat di wilayah Passi bersatu dan untuk melaksanakan pengamanan semua tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020, Kapolsek Passi Iptu Muh. Rosid, SE memeriksa semua kendaraan dinas berupa sepeda motor dinas yang akan digunakan oleh personil Polsek Passi dalam menunjang tugas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut semua kendaraan dinas yang digunakan oleh personil Polsek Passi dihadirkan di Mapolsek Passi. Selasa (20/10)

Selanjutnya Kapolsek Passi bersama dengan Kanit Provos Aiptu Naftali Daraung dan Kasium Aipda Fauziah memeriksa semua kendaraan tersebut mulai dari perawatan kendaraan serta kelayakan kendaraan masing-masing.

“Hal ini kami lakukan untuk memastikan kendaraan dinas siap pakai untuk melakukan patroli dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat dan juga kesiapan anggota untuk pengamanan semua tahapan Pilgub Sulut tahun 2020 yang aman, damai dan kondusif”. Ujar Kapolsek Passi.

Selain memeriksa kendaraan dinas (Randis), inventaris dinas seperti senpi juga ikut diperiksa dan didata.

(Ewin S.)

Baca juga  Cegah Covid-19, Polsek Passi bersama TNI dan Pemkab Bolmong awasi pintu masuk Mobuya & Insil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here