Home Giat Kapolres Polres Kotamobagu terima kunjungan Tim RBP Ro Rena Polda Sulut

Polres Kotamobagu terima kunjungan Tim RBP Ro Rena Polda Sulut

771
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Polres Kotamobagu kembali menerima kunjungan dari Tim monitoring Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Biro Perencanaan (Rena) Polda Sulut yang dipimpin oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Sulut AKBP Ali Hasan, S.Pd. Selasa (20/10/2020).

Kedatangan Tim disambut langsung oleh Wakapolres Kompol Rina Frillya, SIK bersama Kabag Ren Kompol Fredy Wowor beserta PJU Polres lainnya.

Wakapolres Kompol Rina Frillya, SIK bersama Kabag Ren Kompol Fredy Wowor saat menerima kunjungan dari Tim RBP Ro Rena Polda Sulut

Selanjutnya dengan didampingi Wakapolres Kotamobagu bersama Kabag Ren Kompol Fredy Wowor, Kasat Intelkam AKP Luther Tadung S.Sos dan Kasat Lantas AKP Novita Citra M. Restika SIK, Tim langsung menuju ruangan-ruangan pelayanan publik antara lain Penjagaan Polres, pelayanan SKCK, dan dilanjutkan ke ruang Satpas atau pelayanan pengurusan SIM Sat Lantas Polres Kotamobagu

Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh, SE mengatakan bahwa kedatangan Tim RBP Polda Sulut adalah melakukan monitoring serta evaluasi menyangkut pelayanan publik (Yanlik) serta sejauh mana kesiapan administrasi dalam rangka penilaian Zona Integritas, WBK dan WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang selama ini untuk Polres Kotamobagu dinilai sudah baik.

“Setelah dilaksanakannya kegiatan ini, Tim RBP Polda Sulut akan meneruskan hasil monitoring dan evaluasi pelayanan publik ke Kemenpan RB”. pungkas Kasubbag Humas.

(H. Mokoginta)

Baca juga  Resmi dilantik, Ipda Jufian Manoppo,SE resmi jadi Kapolsek perdana Kotamobagu Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here