Home Polisi Kita Satu Perwira dapatkan pangkat AKBP pada Korps Raport kenaikan pangkat Polres Kotamobagu...

Satu Perwira dapatkan pangkat AKBP pada Korps Raport kenaikan pangkat Polres Kotamobagu dan Brimob Inuai

241
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sejumlah personil Polres Kotamobagu dan Brimob Inuai mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat di lapangan upacara Polres Kotamobagu Senin (3/1/2022).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK bertindak selaku inspektur upacara korps raport 84 personil yang naik pangkat TMT (terhitung mulai tanggal) 01 Januari 2022.

Personil Brimob Inuai baik Perwira, Bintara hingga Tamtama juga mengikuti Korps Raport di Polres Kotamobagu

Satu orang personil mendapatkan pangkat penghargaan dari Kompol ke AKBP yakni AKBP Abdul Azis Patandra, kemudian AKP Suyono Sutadji mendapat pangkat penghargaan dari AKP ke Kompol, seterusnya personil Bintara sampai Tamtama.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK

Kapolres Kotamobagu dalam amanatnya menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat ini seraya mengingatkan bahwa pangkat merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada Negara maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres memberi ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat

“Keberhasilan pangkat yang diraih tidak lepas dari peran, dukungan dan Doa keluarga, sehingga jadikanlah keluarga sebagai inspirasi dan motivator dalam keberhasilan tugas”. Pesan Kapolres kepada personil yang naik pangkat. (Maruf)

Baca juga  Polsek Kotamobagu Utara bagikan Bansos dari Sekertariat Presiden RI kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here