Home Polsek Jajaran Hendak akhiri hidup, Pria asal Bolmut yang diduga depresi nekat jatuhkan diri...

Hendak akhiri hidup, Pria asal Bolmut yang diduga depresi nekat jatuhkan diri dari Pohon kelapa.

396
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguKamis (16/01/2020), Depresi adalah suatu kondisi medis berupa perasaan sedih yang berdampak negatif terhadap pikiran, tindakan, perasaan, dan kesehatan mental seseorang, kondisi seperti inilah yang kadang mengakibatkan jiwa seseorang menjadi rentan, hingga terkadang bunuh diri jadi semudah mematahkan sebatang lidi.

Adalah BA Alias Bod (57 Tahun), alamat Bigo Selatan Kec. Kaidipang Kabupaten Bolmut yang ditemukan tergeletak meringis kesakitan di bawah sebuah pohon kelapa karena hendak mengakhiri hidup dengan cara menjatuhkan diri dari pohon kelapa karena diduga mengalami depresi.

Menurut keterangan dari lelaki Sardi Thomas yang pertama kali menemukan Lelaki BA mengatakan pagi itu sekitar jam 09.00 Wita Ia pergi menuju ke kebun “Ibambang” yang terletak di Desa Passi II Kec. Passi barat, Dalam perjalanan menuju ke kebun dirinya mendengar ada suara sesuatu yang jatuh dari pohon kelapa pada saat ia menghampiri dia menemukan Lelaki BA sudah tergeletak di samping pohon kelapa, dengan adanya kejadian tersebut Sardi langsung memberitahukan kepada Kepala Desa Passi II bahwa ada korban yang terjatuh dari pohon kelapa.

Terpisah, adik kandung korban lelaki Andung menjelaskan bahwa sebelum kejadian tersebut rencananya korban pagi ini akan dibawa berobat ke Dokter karena korban menggalami depresi yang dideritanya, akan tetapi pada pagi ini korban tanpa diketahui pergi meninggalkan rumahnya.

Dengan adanya Laporan dari Sangadi Desa Passi II, KA SPK “A” Aiptu Naftali Daraung bersama dgn Anggota Jaga saat itu langsung mendatangi TKP yang terletak di perkebunan “Ibambang” di Desa Passi II Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong dan langsung membawa korban menuju ke Rumah Sakit Pobundaian untuk segera memperoleh pertolongan dan perawatan.

Baca juga  Hadiri Pra Musrenbang, Kapolsek Passi tegaskan siap dukung program Kecamatan Passi.

(Rizky/George Sek-Passi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here