Home Polisi Kita Deklarasikan netralitasnya dalam Pemilukada 2020, ini isi Pakta integritas & deklarasinya.

Deklarasikan netralitasnya dalam Pemilukada 2020, ini isi Pakta integritas & deklarasinya.

205
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kamis (05/11/2020), Dalam rangka mendukung pelaksaan pesta demokrasi di Kota Kotamobagu selain telah berkomitmen tetap menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksaan Pemilukada 2020 nanti, Personil Polres Kotamobagu pun sekaligus turut mengumandangkan Pakta Integritas Netralitasnya tersebut lewat deklarasi yang bertempat di Lapangan apel Polres Kotamobagu.

Adapun isi dari Pakta Integritas dan Deklarasi netralitas anggota Polri Polres Kotamobagu dan Polsek Jajaran dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020 tersebut mencakup 3 Point dengan bunyi sebagai berikut :

1. Kami anggota Polri Polres Kotamobagu mengamankan sepenuhnya Pilkada Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020.

2. Kami anggota Polri Polres Kotamobagu menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara tahun 2020.

3. Kami anggota Polri Polres Kotamobagu bersama Bawaslu dan KPU bersinergi dalam mengawasi pelaksanaan Pilkada secara profesional dan akuntabel.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas IPTU Rusman M. Saleh, SE menjelaskan bahwa Pakta Integritas dan Deklarasi yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Kotamobagu tersebut merupakan pernyataan secara terbuka terkait netralitas Polres Kotamobagu dalam mengamankan dan mengawal pelaksanaan Pemilukada nanti.

“Apa yang dilaksanakan oleh seluruh personil tadi merupakan pernyataan secara terbuka terkait netralitas dalam mengamankan dan mengawal Pemilukada nanti”, pungkasnya.

(Rizky)

Baca juga  Ketua Bhayangkari Sulut Lantik Ketua Dan Pengurus Baru Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bolmong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here