Home Giat Kapolres Ngopi Bareng Wartawan, Rilis Berita hingga kejutan Kapolres melepas Kapolsek Pinolosian

Ngopi Bareng Wartawan, Rilis Berita hingga kejutan Kapolres melepas Kapolsek Pinolosian

222
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Zero Point yakni lokasi di belakang ruangan Kapolres Kotamobagu menjadi tempat ngopi bersama awak media pada Senin (9/11).

Didampingi PJU, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK berbaur bersama awak media dalam suasana santai namun serius, berbagi informasi terkini perkembangan situasi di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Selain Ngopi bareng, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Press Conference penangkapan tersangka Jambret dan pencurian rumah yakni HI alias Haris (36) warha Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu yang diduga telah melakukan tindak pidana tersebut di 12 TKP diwilayah hukum Polres Kotamobagu serta diamankan barang bukti sebanyak 12 buah Smartphone.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotamobagu memberi kejutan kepada Kasat Lantas AKP Novita Citra, SIK yang berulang tahun dan Kasubbag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE yang akan melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Pinolosian Polres Bolmong Selatan.

“Kegiatan ini sebagai ajang jalin silaturahmi dengan awak media guna mendukung pelaksanaan tugas Polres Kotamobagu” kata Kasubag Humas Iptu Rusman M Saleh, SE mewakili Kapolres Kotamobagu. (MS-2002)

Baca juga  Tabligh Akbar Boltim, Kapolres minta pelihara situasi Kamtibmas Boltim tetap damai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here