Home Binmas Guna Memastikan Kesiapan Kampung Tangguh, Sat Binmas Polres Kotamobagu Cek 3 Lokasi...

Guna Memastikan Kesiapan Kampung Tangguh, Sat Binmas Polres Kotamobagu Cek 3 Lokasi Kampung Tangguh di Kota Kotamobagu

253
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Kepolisian Resor Kotamobagu AKP Abdul Wahab Hudodo bersama staf Binmas Aiptu Reni Adam dan Aipda Kalvein Tamalangi melakukan pengecekan terhadap 3 Kampung Tangguh di jajaran Polres Kotamobagu. Kamis (04/03/2021).

Pengecekan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 wita hingga pukul 12.00 wita pada Kampung Tangguh Kelurahan Gogagoman, Kampung Tangguh Kelurahan Kotamobagu dan Kampung Tangguh Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu.

Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP Abdul Wahab Hudodo menyampaikan bahwa maksud dan tujuan di lakukannya pengecekan adalah untuk memastikan kesiapan dari Kampung-Kampung Tangguh tersebut dan untuk mempererat kerjasama dengan Pemerintah di Kelurahan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut masing-masing Pemerintah Kelurahan telah menyatakan bahwa akan mendukung dan mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara yang sudah di bentuk, dalam hal ini Lurah Gogagoman Hendra Manopo, Lurah Kotamobagu Felny Tandayu S.Pd dan Lurah Mogolaing Tony Ponongowa akan membangun Sinergitas bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mensukseskan Kampung Tangguh Nusantara dan PPKM.

(Hariyatno M.)

Baca juga  Bersama Kodim 1303 BM, Polres Kotamobagu amankan Vaksinasi Covid-19 hari ke-4 di Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here