Home Giat Kapolres Commander Wish, Kapolres ajak personil tekan penyebaran Covid-19 hingga atensi penggunaan senjata...

Commander Wish, Kapolres ajak personil tekan penyebaran Covid-19 hingga atensi penggunaan senjata Api

137
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Apel pagi Senin (15/3) yang dipimpin Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK diikuti oleh pejabat utama Polres, perwira staf, serta personil jajaran dan ASN jadi momen sampaikan Commander Wish dan atensi pimpinan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih pimpinan terhadap pengelolaan situasi Kamtibmas yang kondusif namun Polres Kotamobagu dan jajaran masih punya pekerjaan rumah yang perlu diatensi yakni menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini diwilayah Kotamobagu berstatus zona orange diharapkan menjadi zona hijau dengan memaksimalkan upaya pendisiplinan protokol kesehatan.

Kapolres juga menekankan agar personil tetap memantau situasi nasional, isu hoax yang beredar di masyarakat dan tegas menghimbau personil agar tak melakukan pelanggaran apalagi terkait penggunaan senjata api.

Terkait senjata api, Kapolres menginginkan semua harus prosedural, Kapolres minta perwira mengevaluasi personil sebelum mengajukan senjata api. “Motobatu kita komintan molukad kon kemanan Kotamobagu”, pesan Kapolres saat mengakhiri apel pagi kemudian dilanjutkan dengan rapat Evaluasi pelaksaan tugas dengan pejabat utama. (Maruf)

Baca juga  Kapolres Kotamobagu bersama pejabat utama ikuti upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-75 dipimpin Presiden RI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here