Home Lalu Lintas Sat Lantas tertibkan antrian berlawanan arah di SPBU Matali, Novita: “Kami akan...

Sat Lantas tertibkan antrian berlawanan arah di SPBU Matali, Novita: “Kami akan berikan sangsi tegas jika melanggar”.

226
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguRabu (17/03/2021), Antrian kendaraan yang mengantri di SPBU Matali sebabkan keresahan Masyarakat pengguna jalan dari arah Matali menuju Sinindian. Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu bergerak cepat menanggapi keluhan yang ada, Kasat Lantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra Mega Restika, SIK dengan sigap langsung menertibkan antrian kendaraan di Jalan K.S. Tubun Kel.Matali tersebut.

Terpantau bahwa antrian mobil yang melakukan pengisian BBM di SPBU Matali diparkir pada jalur yang berlawanan arah.

Kepada media ini Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa sudah menghimbau pihak SPBU untuk dapat melakukan pengaturan jalur pengisian BBM agar tidak terjadi kemacetan dan juga tidak terjadi antrian serupa yang dikhawatirkan akan menimbulkan kemacetan bahkan kecelakaan lalu lintas.

“Kami sudah menghimbau pihak SPBU agar dapat mengatur jalur pengisian BBM agar tidak terjadi kemacetan dan tidak terjadi antrian yang dikhawatirkan akan menimbulkan laka lantas”, jelas Novita.

Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa pengendara yang melakukan antrian pengisian BBM, tidak diperbolehkan mengunakan jalur yang berlawanan arah untuk mengantri karena dapat menimbulkan kemacetan serta rawan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

(Rizky)

Baca juga  Melalui dialog interaktif di Radio Nur Haddad FM Kasat Lantas ajak masyarakat patuhi protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here