Home Kamtibmas Kompak!, Bhabinkamtibmas bersama Linmas & Ketua Karang Taruna Kelurahan Molinow bubarkan pesta...

Kompak!, Bhabinkamtibmas bersama Linmas & Ketua Karang Taruna Kelurahan Molinow bubarkan pesta Miras

278
0
SHARE

HUMAS PORLES KOTAMOBAGU – Kegiatan rutin berupa patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Molinow Bripka Is Bandrio bersama anggota Linmas dan Ketua Karang Taruna, mendapatkan temuan yang cukup mengkhawatirkan. Pada malam Minggu (27/3) sekitar pukul 21.00 WIB, mereka menemukan sekelompok anak remaja yang sedang menggelar kegiatan Miras di lapangan kelurahan Molinow.

Dalam patroli rutin yang dilakukan oleh Bripka Is Bandrio, mereka mencurigai adanya aktifitas yang mencurigakan di lapangan kelurahan Molinow. Ketika mereka mendekati lapangan tersebut, mereka menemukan sekelompok anak remaja yang sedang duduk bersama dan terlihat mabuk akibat mengonsumsi minuman keras.

Bripka Is Bandrio bersama anggota Linmas dan Ketua Karang Taruna langsung melakukan penegakan hukum terhadap kelompok remaja tersebut. Mereka memeriksa identitas para remaja tersebut dan menemukan beberapa botol minuman keras yang sudah kosong di sekitar mereka.

Dalam penegakan hukum tersebut, Bripka Is Bandrio memberikan teguran tegas kepada para remaja tersebut. Ia menjelaskan tentang bahaya dan dampak negatif dari mengonsumsi minuman keras, terutama bagi anak-anak yang masih di bawah umur. Selain itu, Ketua Karang Taruna juga memberikan himbauan kepada para remaja untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut dan menjaga kebersihan serta ketertiban di lingkungan mereka.

Kepada wartawan, Bripka Is Bandrio mengungkapkan keprihatinannya terhadap maraknya penggunaan minuman keras di kalangan anak remaja. Ia juga mengapresiasi peran Linmas dan Ketua Karang Taruna dalam membantu dalam penegakan hukum dan memberikan pembinaan kepada para remaja.

Berita ini menjadi perhatian masyarakat setempat dan menjadi pembelajaran bagi para remaja untuk tidak mengonsumsi minuman keras secara sembarangan. Diharapkan kejadian ini menjadi pengingat bagi para remaja dan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan serta melibatkan berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. (Rizky)

Baca juga  Polres Kotamobagu Ungkap Motif Gantung Diri di Toko Pakaian Mogolaing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here