Home Ramadhan Jaga Kemuliaan Ramadhan, Wakapolres Apresiasi Pelaksanaan Patroli Yang Maksimal Berhasil Tekan Balapan...

Jaga Kemuliaan Ramadhan, Wakapolres Apresiasi Pelaksanaan Patroli Yang Maksimal Berhasil Tekan Balapan Liar

334
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nugroho SIK, MH memberikan apresiasi kepada seluruh personil kepolisian yang telah melakukan patroli cegah balapan liar di wilayah Polres Kotamobagu.

Dalam kesempatannya saat penyampaian Commander wish Senin (29/03/2023), Wakapolres menyatakan bahwa tindakan pencegahan menjadi sangat penting dalam meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan melindungi keselamatan masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa tindakan tegas kepada para pelaku balapan liar yang terjaring berupa penahanan sampai selepas lebaran dirasa perlu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan mencegah perilaku menyimpang tersebut.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memaksimalkan pelaksanaan patroli selama bulan Ramadhan ini hingga berhasil menekan aksi balapan liar serta angka kecelakaan di wilayah hukum kita”, jelasnya.

“Hal ini sejalan dengan direktif Kapolda Sulut yakni tindakan kepolisian yang paling efektif adalah melakukan upaya pencegahan”, pungkasnya.

Pelaksanaan patroli merupakan salah satu upaya terbaik pihak kepolisian untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan di jalan raya. pihaknya juga tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. (Rizky)

Baca juga  Bukti Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Kotamobagu dan Jajaran Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here