Home Lalu Lintas No Aim Bot, No Wallhack, dan No Speed Hack, 1 Squad ini...

No Aim Bot, No Wallhack, dan No Speed Hack, 1 Squad ini tak sempat ‘Ngecheat’, saat dirush Patroli Sat Lantas.

3243
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Sabtu (17/04/2021), Serasa menyaksikan sebuah scrim atau sparring di dalam game PUBG. Keseruan, keunikan dan kelucuannya pun tampak ikut dirasakan oleh Masyarakat yang menyaksikan saat sekelompok remaja yang melakukan aksi balapan liar ini terpaksa kena sandwich atau terkepung oleh satu squad Patroli Sat Lantas Polres Kotamobagu.

Namun uniknya 1 Squad remaja ini ‘knock’ bukan di puncak bukit Georgopol tapi dibukit pekuburan cina dan harus secara iklas dan sukarela saat kendaraan mereka dikirimkan ke ‘lobby’ Mako Satuan Lantas.

Patroli Opsnal dan staf di wilayah hukum Polres Kotamobagu guna mengantisipasi balap liar selepas pelaksanaan sholat subuh tersebut sudah dilaksanakan sejak hari pertama Bulan Ramadhan.

Kasat Lantas melalui oleh KBO Lantas IPTU Hendrik Runtuwarow yang memimpin giat tersebut menjelaskan bahwa sebanyak 10 unit sepeda motor berhasil diamankan yakni 6 unit di pekuburan cina dan 4 unit di Kelurahan Matali.

“Hasil Patroli yang kami laksanakan tersebut menemukan sebanyak 10 unit motor, 6 unit di pekuburan cina dan 4 unit di Matali”, jelas Runtuwarow.

Dirinya juga mengajak agar marilah sama-sama menjaga keamanan terutama kenyamanan terlebih saat ini bulan Ramadhan, hargailah orang yang beribadah ataupun beristirahat karena istirahat orang yang berpuasa juga dinilai ibadah.

(Rizky)

Baca juga  Bersenggolan saat menyalip Motor, Dua Remaja Kobo Besar terlibat Laka Lantas, satu korban meninggal di TKP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here