Home Polsek Lolayan Cegah penularan Covid-19, Polsek & Koramil Lolayan laksanakan kegiatan kerja bakti massal...

Cegah penularan Covid-19, Polsek & Koramil Lolayan laksanakan kegiatan kerja bakti massal di Desa Kopandakan II.

11
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu Jumat (11/06/2021), Guna mencegah penularan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polsek Lolayan dan Koramil Lolayan bersinergi dengan Puskesmas Tungoi dan masyarakat desa Kopandakan II Kec.Lolayan melaksanakan kegiatan bakti massal yang melibatkan Pemerintah Desa serta seluruh elemen masyarakat.

Adapun yang turut hadir dan terlibat dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Lolayan Bersama Anggota, Danramil Lolayan Bersama anggota, Kepala Puskesmas Tungoi bersama Staff, Sangadi Kopandakan II serta segenap unsur masyarakat Kopandakan II.

Objek dan sasaran dalam kegiatan kerja bakti tersebut yaitu rumah-rumah Ibadah, sarana Umum, saluran air dan irigasi, dan juga rumah-rumah dari warga masyarakat setempat.

Kapolres Lolayan AKP Joel Lalensang mengapresiasi semua Masyarakat yang terlibat karena dinilai sangat antusias dalam kegiatan kerja bakti massal tersebut dan sangat tampak adanya rasa gotong royong yang tinggi dalam melibatkan diri membersihkan sarana umum serta tempat ibadah di desanya masing-masing.

“Saya sangat mengapresiasi masyarakat yang terlibat karena berantusias dalam kegiatan kerja bakti massal tersebut, terlebih tujuan bersih-bersih itu juga untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19”, pungkasnya.

Selain itu Kapolsek Lolayan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mentaati Prokes 5M dan berharap hal positif yang sudah dilakukan oleh masyarakat desa Kopandakan II ini dapat pula di contoh oleh desa-desa yang lain. (Rizky)

Baca juga  Peringati hari kemerdekaan RI ke-75 Polres Kotamobagu laksanakan bakti Sosial bagi Beras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here