Home Covid-19 Humas Polres Kotamobagu turut salurkan Bansos Covid-19, Rusman :”Kami libatkan Wartawan untuk...

Humas Polres Kotamobagu turut salurkan Bansos Covid-19, Rusman :”Kami libatkan Wartawan untuk pendataan”

86
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Jumat (05/06/2020), Dalam mendukung program pemerintah pusat untuk pemerataan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sub Bagian Humas Polres Kotamobagu dipimpin langsung oleh IPTU Rusman Mohammad Saleh, SE bersama personil melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial Polres Kotamobagu.

Kassubag Humas Polres Kotamobagu Iptu Rusman M Saleh, SE menyerahkan langsung Bansos

Adapun bantuan sosial yang disalurkan berupa kantung beras sbnyk 5 kg dngn mendatangi secara langsung masyarakat yang telah didata terlebih dahulu.

Penerima Bansos di Kel. Molinow Kec. Kotamobagu Barat

Adapun penyaluran bantuan sosial yang di salurkan yaitu di kecamatan kotamobagu utara, timur, selatan hingga kotamobagu barat adapun sesuai data Bansos yang akan disalurkan oleh subbag Humas adalah sebanyak 164 Kepala Keluarga.

Selain Subbag Humas masing-masing Bagian dan Satuan serta Bhabinkamtibmas juga turut menyalurkan Bansos di masing-masing Desa dan kelurahan.

Kasubbag Humas IPTU Rusman M. Saleh, SE menjelaskan bahwa sebelum penyaluran bantuan pihaknya telah terlebih dahulu melaksanakan pendataan dengan turut melibatkan awak media cetak maupun media elektronik di Kota Kotamobagu.

“Sebelum disalurkan kami telah terlebih dahulu melakukan pendataan melalui mitra kami yaitu awak media adapun sasaran utamanya adalah mereka-mereka yang paling terkena dampak dari pandemi Covid-19”, pungkasnya.

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here