Home Covid-19 Srikandi pertama yang menjabat wakil pimpinan Polri di tanah Totabuan pimpin langsung...

Srikandi pertama yang menjabat wakil pimpinan Polri di tanah Totabuan pimpin langsung giat baksos.

519
0
SHARE

Wakapolres : ‘ini merupakan kegiatan rutin Polres Kotamobagu’.

Humas Polres Kotamobagu – Sabtu (02/05/2020), Masa-masa wabah Pandemi Covid-19 memang punya ceritanya tersendiri, selain banyak istilah-istilah baru yg mulai akrab di telinga kita seperti sosial distancing, physical distancing, PSBB, hingga banyaknya hashtag ‘dirumah saja‘ baik dalam media pemberitaan hingga terpampang pada media iklan tentunya menjadi nuansa tersendiri.

Bicara soal istilah-istilah baru yang telah disebutkan di atas tentunya ada pula dampak yang turut hadir terutama untuk kalangan menengah ke bawah, dampak yang paling dirasakan yaitu antara lain sulitnya memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Peduli dengan akan kemunculan fenomena sosial di masyarakat seperti ini, Personil Polres Kotamobagu, Kodim 1303 BM dan Indomaret langsung mendatangi masyarakat kurang mampu khususnya mereka yang paling terdampak dengan munculnya pandemi ini sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Baksos tersebut, selain itu turut serta pula Kasat Binmas AKP Alfrets L. Tatuwo, S.Sos, Kasat Lantas IPTU Novita citra MR, SIK dan rombongan Polwan.

Dalam wawancaranya Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya, SIK menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin Polres Kotamobagu di masa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan Ini sudah merupakan Program Polres Kotamobagu guna membantu warga masyarakat yang terdampak dari munculnya Pandemi Covid-19 ini dan hal seperti ini akan berkelanjutan dilaksanakan sampai wabah Covid-19 benar-benar selesi”, Tutur Srikandi pertama yang menduduki posisi jabatan wakil pimpinan Polri di tanah Totabuan.

Adapun isi paket sembako yang diberikan tersebut yaitu berupa beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, syrup, minuman vitamin C, minyak goreng dan mie instan.

Baca juga  Bantu Ekonomi Warga akibat adanya Pandemi, Polsek Passi salurkan Bantuan Sosial Polri

(Rizky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here