Home Polisi Kita Berikan Bansos kepada Janda Lansia & kaum dhuafa, Personil Bag Ops didoakan...

Berikan Bansos kepada Janda Lansia & kaum dhuafa, Personil Bag Ops didoakan penerima Bansos.

77
0
SHARE

Humas Polres KotamobaguKamis (05/07/2021), Suasana di dalam ruangan Bagian Operasional Polres Kotamobagu hari ini berbeda dengan biasanya, Bagian Operasional yang sehari-harinya disibukan dengan urusan data dan laporan kali ini disibukan dengan menyiapkan bantuan sosial berupa paket Sembako.


Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol johan Damopolii didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima, SE bersama seluruh anggota Bag Ops dan Anggota Humas melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket Sembako di wilayah kecamatan Kotamobagu timur dan Kecamatan Kotamobagu barat meliputi Kelurahan Kotobangon, Desa Moyag Tampoan, Kelurahan Kotamobagu serta Kelurahan Gogagoman.

Kabag Ops polres Kotamobagu menjelasakan sasaran pelaksanaan kegiatan Baksos yang dilaksanakan tersebut di berikan kepada warga kurang mampu, warga yang sudah tidak bisa bekerja lagi dan terutama kepada warga yang paling terdampak dengan adanya pandemi ini.

“Bantuan sosial ini kami berikan kepada warga-warga kurang mampu dengan harapan bisa turut membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang dikunjungi terutama warga yang sudah tidak bekerja lagi karena sudah lanjut usia”, ungkap mantan Kapolsek Kotamobagu ini.

Ada hal unik yang sempat terekam oleh media ini yaitu personil yang menyerahkan Bansos sempat didoakan oleh warga penerima paket Sembako agar selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rejeki serta karir yang baik.

Selain memberikan bantuan sosial Kabag Ops dan personil turut pula membagi-bagikan masker kepada warga penerima Bansos.(Rizky)

Baca juga  Ketua Bhayangkari Sulut Lantik Ketua Dan Pengurus Baru Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bolmong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here