Home Giat Ops Hari Ke-2 Operasi Bina Waspada, Polres Kotamobagu Minta Dukungan Masyarakat Tangkal Paham...

Hari Ke-2 Operasi Bina Waspada, Polres Kotamobagu Minta Dukungan Masyarakat Tangkal Paham Radikal & Anti Pancasila

543
0
SHARE

HUMAS POLRES KOTAMOBAGU – Polres Kotamobagu laksanakan kegiatan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi Bina Waspada Samrat Tahun 2022 di wilayah Hukum Polres Kotamobagu, Selasa (25/10).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan dan arahan yang dipimpin oleh Kabagops Polres Kotamobagu Kompol Johan Damopolii selaku Karendal Ops untuk persiapan dan cara bertindak dilapangan dalam Operasi tersebut.

Setelah menerima arahan Kasat Binmas IPTU Tommy Lalamenik selaku Kasatgas bersama personil Operasi Bina Waspada yang berjumlah 25 orang dan langsung menyasaran objek yang menjadi sasaran operasi.

Tampak dalam kegiatan tersebut kegiatan operasi dilaksanakan dengan melaksanakan silaturahmi serta penyuluhan dengan sejumlah Ormas serta turut melaksanakan sambang dan himbauan terhadap masyarakat Desa Pangian Kec. Passi Timur Kab. Bolmong.

Team juga dibagi untuk turut menyambangi dan memberikan penyuluhan terhadap sejumlah pemuda di Kelurahan Matali Kec. Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu.

Tommy menjelaskan bahwa dalam kegiatan Binluh, sambang dan ceramah tersebut personil Ops Bina Waspada Samrat 2022 Polres Kotamobagu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta turut mengajak masyarakat untuk dapat mendukung upaya Polri dalam menangkal paham Radikal, anti Pancasila serta mewaspadai kelompok ekstrim kanan/kiri dan sparatisme yang bisa memecah belah persatuan Bangsa Indonesia.

“Sasaran Kami yakni sejumlah Ormas dan warga masyarakat agar dapat bersama-sama Polri dalam menangkal paham-paham radikal dan anti pancasila”, jelas Kasat Binmas. (Rizky)

Baca juga  Operasi Patuh Samrat 2020 berlaku, Kapolres Kotamobagu pimpin gelar Pasukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here