Home Sabhara Peduli dengan warga terdampak pandemi, Satuan Sabhara laksanakan bakti sosial untuk ringankan...

Peduli dengan warga terdampak pandemi, Satuan Sabhara laksanakan bakti sosial untuk ringankan beban warga.

48
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Senin (16/08/2021) Pandemi masih belum berlalu, himpitan ekonomi pun terasa semakin tak menentu terlebih bagi mereka para kaum dhuafa, para Lansia dan janda tua serta para warga yang kurang mampu.

Turut peduli dengan himpitan ekonomi yang dirasakan masyarakat diwilayah hukumnya, Polres Kotamobagu melalui Satuan Sabhara melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pemberian paket Sembako kepada warga meliputi Kelurahan Kotamobagu dan Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Sahir Budi Mantoyo,SE dengan didampingi oleh 3 (tiga) personel Satuan Sabhara. Adapun sasaran kegiatan Baksos yang dilaksanakan diberikan kepada warga kurang mampu dan kepada masyarakat yang paling terdampak dengan adanya pandemi covid-19 diantaranya yakni kepada kaum dhuafa, para lansia dan janda tua serta warga berkebutuhan khusus, dengan jumlah paket yg diberikan sebanyak 10 kantong/paket.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di wilayah hukum Polres Kotamobagu, khususnya warga kurang mampu serta warga yang sudah tidak bisa bekerja lagi dan terutama kepada warga yang paling terdampak dengan adanya pandemi ini.

“Besar harapan kami melalui kegiatan ini semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya warga kurang mampu serta warga yang sudah tidak bisa bekerja lagi serta warga yang paling terdampak dengan adanya pandemi ini”, tuturnya.

Selain itu dirinya juga berharap memalui kegiatan ini dapat turut meringankan beban warga yang hingga saat ini terpaksa masih harus mencari rezeki meski adanya penerapan PPKM. (Rizky)

Baca juga  Temukan Bawa Sajam, Tim Anoa amankan dua Pemuda saat pesta Miras dini hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here