Home Giat Kapolres Mengusung tema “Berbagi senyum untuk negeri” Polres Kotamobagu bersama alumni (Akpol) 2000...

Mengusung tema “Berbagi senyum untuk negeri” Polres Kotamobagu bersama alumni (Akpol) 2000 Batalyon Sanika Satyawada laksanakan Bansos & vaksinasi.

77
0
SHARE

Humas Polres Kotamobagu – Rabu (25/08/2021), Pandemi Covid-19 yang masih terus menggerogoti hingga ke pelosok negeri membuat Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polres Kotamobagu terus menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Seperti yang digelar oleh Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000 Batalyon Sanika Satyawada dengan mengambil tema ‘Berbagi senyum untuk negeri’, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK membagikan ratusan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

“Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada berbagi peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan berharap masyarakat untuk tetap tegar dan berdoa semoga melalui kegiatan ini pula bisa turut meringankan beban warga masyarakat,” ungkap Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK

Adapun paket Sembako yang disalurkan di wilayah Kota Kotamobagu oleh Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada berjumlah 300 paket Sembako meliputi Kecamatan Kotamobagu barat, Kotamobagu timur, Kotamobagu selatan, Kotamobagu utara, Kecamatan Passi hingga Kecamatan Lolayan secara Door to Door.

“Kami juga berharap semoga herd immunity atau kekebalan komunal bisa segera terlaksana dan kita bisa kembali hidup normal seperti sedia kala”, pungkas Kapolres. (Rizky)

Baca juga  Da'i Kamtibmas Jumat Keliling Desa Bakan, warga berharap kegiatan yang sama dimasa mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here